Minggu, 13 Maret 2011

SURAT LAMARAN KERJA

Perihal : Lamaran Kerja Kepada
Lampiran : Lembar Yth. Bapak Pimpinan
PT. PLTU II Pelabuhanratu
Jawa Barat
di -
T e m p a t

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : APEP PUDIN
Tempat/Tgl.Lahir : Sukabumi, 25 April 1986
Alamat : Kp. Cipatuguran Rt.001/12
Desa Citarik - Kec. Pelabuhanratu
Kabupaten Sukabumi
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : SMK (Tekhnik Mesin) Jl. Veteran Cisaat No. 68
Kabupaten Sukabumi
No.Telp./Hp : 085659228786

Bersama datangnya surat ini saya mengajukan permohonan untuk melamar kerja pada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Photo copy Ijazah Terakhir
3. Photo copy Surat Kelakuan Baik (SKCK)
4. Photo copy Surat Pencari Kerja ( Depnaker )
5. Photo copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
6. Photo copy Sertifikat Komputer ( Microsoft Office & Design)
7. Photo copy Sertifikat Uji Kompetensi
8. Photo copy Sertifikat Prakerin (Praktek Kerja Industri)
9. Photo copy Sertifikat Kursus Latihan Kerja
10. Photo copy Sertifikat Lembaga Pendidikan Keterampilan Dinamika Mandiri
11. Pas Photo 4x6 = 2 Lembar & Akte Kelahiran
12. Photo copy Transkrip Nilai

Harapan saya kiranya Bapak/ Ibu dapat mempertimbangkan lamaran kerja yang saya buat ini di Perusahaan yang Bapak/ Ibu Pimpin. Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan, atas segala perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.




Sukabumi, 16 Nopember 2008
Hormat saya,




APEP PUDIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar