Minggu, 13 Maret 2011

SURAT PERMOHONAN KERJA

Hal : Permohonan Kerja Sukabumi, 6 Oktober 2008
Lamp : -
Kepada Yth,
Pimpinan PT. Mitra Dana Finance
di
Sukabumi
Dengan hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Rikki Ramdhani
Tempat/Tgl. Lahir : Sukabumi, 27 Juni 1983
Alamat : Jl. Pelabuhan II Cipoho Gg. Satria No. 10 Rt.01/05
No. Telp. : 0266 - 229623 Hp. 0815 7250 4008
Pendidikan : Diploma Tiga ( D3 )
Jurusan Manajemen Informatika

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja dengan kejujuran dan siap bertanggung jawab untuk mengembangkan tenaga dan pikiran yang saya miliki di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1.Daftar Riwayat Hidup
2.Foto copy ijazah Diploma Tiga ( D3 )
3.Foto copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
4.Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK )
5.Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja
6.Foto copy Surat Pengalaman Kerja
7.Pas foto 1 lbr

Demikian Surat Lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


( Rikki Ramdhani )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar