Jumat, 30 Maret 2012

Sidang Paripurna Putuskan Kenaikan BBM sungguh tegang...

Sidang paripurna tadi malam yang berakhir pukul 01.00 wib. memutuskan menunda kenaikan harga BBM yang rencananya pada 01 April nanti.

Meski melalui proses yang alot penuhi hujan interupsi, juga sempat terjadi kericuhan dan aksi Walkout dari dua fraksi, fraksi PDIP dan fraksi Hanura sidang tetap berlanjut dengan mendengarkan keputusan fraksi-fraksi. Hampir seluruh fraksi menolak kenaikan BBM.

Hanya beberoaa fraksi yang tergabung dalam koalisi menyetujui kenaikan BBM, diantaranya fraksi Demokrat, PKB, PPP, serta PAN. Namun pada akhirnya partai pendukung pemerintah ini juga mendukung dan menolak kenaikan BBM. (GP)

namun dari beberapa aksi walk out dari beberapa fraksi meminta untuk intrupsi dan disaat itu melihat beberapa kata - kata untuk meminta maaf kepada rakyat bahwa...bukannya tidak mau menolong rakyat untuk tidak menikkan bbm, itu suatu kata - kata yang merupakan suatu teknik politik bagi fraksi tersebut agar masyarakat tidak memebencinya..bahkan seakan membanntu rakyat dan mendengrkan suara rakyat,bahkan agar tidak ada tercoreng di fraksi tersebut untuk mencalonkan diri menjadi presiden nanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar